Sampe kapan har…

Sampe kapan harus dikekang gini terus hhh

Tiap hari gue berusaha buat ngelakuin apa yang bisa jadi manfaat buat gue dan orang disekitar gue. tapi gue ngerasa tertekan disini dalam arti gue ga bebas ngelakuin apa-apa yaa mungkin usia gue emang rentan “bahaya”. gue ngerasa gue ini udah gede dan sekarang hampir 16tahun kenapa sih gapernah ada kebebasan buat gue(?) seenggaknya buat jalan bareng temen aja itu susah banget dan harus selalu ga jujur. gue capek dan juga selalu ngerasa berdosa udah banyak boong. tapi emang keadaan yang bikin gitu. takutnya sampe gue umur diatas 17 masih dikekang kaya gini:( hhh bete gasih?!. gue liat temen-temen gue yang lain mereka boleh pergi kemana aja asal selama itu ada izin dan gak terlalu malem. gue juga udah tau mana yang baik sm buruk GUE BISA BEDAIN ITU!!! 

Video Tugas TIK

Seni Latte Art

Latte art atau seni latte adalah metode mempersiapkan kopi diciptakan oleh menuang susu dikukus ke espresso dan menghasilkan pola atau desain pada permukaan kopi. Juga bisa dibuat dengan hanya menggambar di atas lapisan busa. Seni latte ini sangat sulit untuk membuat karena kondisi menuntut diperlukan dari kedua tembakan espresso dan susu. Seni latte ini dibatas oleh pengalaman barista dan kualitas mesin espresso. Continue reading →

Pendidikan Moral Pancasila

“Indonesia, negara yang dulunya terlahir dari beberapa kerajaan, dimana menyatu menjadi satu kesatuan. Indonesia, terkenal sebagai bangsa yang beraneka ragam adat, budaya dan agama. Dan, Pancasila sebagai ideologi dasar negara Indonesia.” Continue reading →

Politik Luar Negeri Indonesia Dalam Hubungan Internasional di Era Globalisasi

Politik Luar Negeri Indonesia dilaksanakan berlandaskan pada Pancasila dan UUD 1945. Pembukaan UUD 1945 khususnya alinea II dan IV menegaskan bahwa Negara Indonesia sebagai Negara yang merdeka dan berdaulat berhak menentukan nasibnya sendiri serta berhak mengatur hubungan kerja sama dengan Negara lain. Pengertian Politik Luar Negeri Indonesia terdapat dalam UU No. 37 tahun 1999 Pasal 1 ayat (2) tentang hubungan luar negeri yang menjelaskan bahwa Politik Luar Negeri Indonesia adalah “Kebijakan, sikap, dan langkah pemerintah RI yang diambil dalam melakukan hubungan dengan Negara lain. Organisasi Internasional dan subyek hukum Internasional lainnya dalam rangka menghadapi masalah Internasional guna mencapai tujuan Nasional”. Continue reading →

Jenis-jenis Olahraga Ekstrim Yang Meningkatkan Adrenalin

Olahraga ekstrim memang untuk yang bernyali besar karena mengandung resiko yang besar pula. Cedera bahkan kematian adalah resiko yang harus dihadapi. Olahraga ini juga memacu adrenalin orang yang memainkannya. Semakin berbahaya aksi yang dilakukan, semakin cepat adrenalin yang terpacu.
Meskipun begitu, berbagai pengaman disiapkan untuk mengurangi resiko yang mungkin terjadi. Continue reading →