Sampe kapan har…

Sampe kapan harus dikekang gini terus hhh

Tiap hari gue berusaha buat ngelakuin apa yang bisa jadi manfaat buat gue dan orang disekitar gue. tapi gue ngerasa tertekan disini dalam arti gue ga bebas ngelakuin apa-apa yaa mungkin usia gue emang rentan “bahaya”. gue ngerasa gue ini udah gede dan sekarang hampir 16tahun kenapa sih gapernah ada kebebasan buat gue(?) seenggaknya buat jalan bareng temen aja itu susah banget dan harus selalu ga jujur. gue capek dan juga selalu ngerasa berdosa udah banyak boong. tapi emang keadaan yang bikin gitu. takutnya sampe gue umur diatas 17 masih dikekang kaya gini:( hhh bete gasih?!. gue liat temen-temen gue yang lain mereka boleh pergi kemana aja asal selama itu ada izin dan gak terlalu malem. gue juga udah tau mana yang baik sm buruk GUE BISA BEDAIN ITU!!! 

Tinggalkan Balasan

